#

INFO BENCANA TERKINI

Info Gunungapi Bromo Meletus, Kab. Probolinggo-Prop. Jatim , 26-Desember-10 17:30:00 WIB, Warga lereng Bromo dari 12 Desa sekitar yang bermukim di sekitar Gunung Bromo terpapar debu vulkanik pekat, 106 rumah roboh, 2 sekolah roboh, Pertanian rusak, suplai air bersih terhambatAnda Peduli Bencana, Salurkan Bantuan dan Dana kirim ke Rek.BCA - 0813004392 Mari Peduli dan Dukung Kami - Terima kasih

Gunungapi Merapi Meletus


View Letusan Merapi in a larger map

Tahap Penanggulangan Bencana

;

27 Desember 2009

Banjir Rendam Aceh Utara


Banjir merendam 10 kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, akibat empat sungai meluap. Pemukiman warga di sekitarnya tergenang. Pantauan Metro TV, Ahad (27/12), ketinggian air 60 sentimeter.

Bah juga menggenangi jalur line pipa milik perusahaan pertambangan Exxon Mobil. Menurut seorang warga Desa Hagu Matang, selain karena hujan deras, banjir juga disebabkan tidak adanya tanggul pengaman di sekitar empat sungai besar tersebut.

Sementara di Lhokseumawe, tim search and rescue setempat berupaya mengevakuasi warga di Desa Bener Meriah. Mereka terjebak banjir setinggi satu meter. Dua kapal cepat dikerahkan untuk mengevakuasi warga.


Tim SAR Aceh Utara dan Lhokseumawe telah siaga sejak Sabtu malam. Upaya penyelamatan akan terus dilakukan mengingat luasnya wilayah yang digenangi banjir. Sumber : Metro TV

Tidak ada komentar:

 
© Copyright by Siaga Bencana  |  Template by Blogspot tutorial